UPTD Disdukcapil Ciasem Bagi Ratusan Takjil dan Masker Gratis

REVOLUSINEWS.ID SUBANG – Bulan ramadhan bagi sebagian orang digunakan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dari mulai mengisi kegiatan keagamaan maupun berbagi bagi sesama sebagai bentuk ibadah.

Pada hari Jumat (23/04/2021), Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Ciasem, Kabupaten Subang gelar kegiatan bagi-bagi takjil dan masker gratis di Jalan Raya Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Kegiatan yang dimulai pukul 16:00 WIB hingga menjelang maghrib ini dimaksudkan untuk berbagi dengan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintasi lokasi.

“Bagi-bagi Takjil Berkah Ramadhan ini dimaksudkan untuk berbagi kepada sesama dan semoga bisa bermanfaat bagi penerima serta sebagai sosialisasi kepada masyarakat tentang pelayanan administrasi kepenudukan itu gratis,” jelas H. Nurul Badriyah Kepala UPTD Disdukcapil Ciasem.(23/04/2021)

Nurul mengungkapkan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap tahun karena selain berbagi, dengan kegiatan sosialisasi administrasi kependudukan diharapkan masyarakat tidak sungkan untuk mengurus administrasi kependudukan sendiri.

“Insyaallah kegiatan seperti ini akan kami gelar setiap tahun dalam bulan ramadhan,” ujar Nurul.

UPTD Disdukcapil Ciasem sendiri memiliki wilayah kerja di empat kecamatan yaitu Kecamatan Ciasem, Kecamatan Blanakan, Kecamatan Sukasari dan Kecamatan Patokbeusi.(nanang suparman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *