PP PAC Blanakan Bagikan Takjil! Ketua : Semoga Kegiatan Berbagi Tidak Hanya Digelar Pada Bulan Ramadhan

REVOLUSINEWS.ID SUBANG – Bulan Ramadhan meru0akan momen bagi sebagian orang untuk melakukan kebaikan kepada sesama dengan berbagai macam cara dari mulai membagikan takjil gratis, membagikan sembako maupun memberikan santunan kepada yatim piatu dan jompo.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang (PAC) Blanakan, pada hari sabtu (24/04/2021) gelar kegiatan bagi-bagi takjil bagi warga sekitar dan pengguna jalan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami juga selalu berusaha proaktif dalam kegiatan kemanusiaan, salah satunya ketika terjadi bencana banjir di wilayah Kecamatan Blanakan. PP PAC Blanakan menggerakan anggota untuk membantu warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan logistik ,” ungkap Wibi Sugiarto, Ketua Pemuda Pancasila PAC Blanakan.(24/04/2021)

Kegiatan bagi-bagi takjil yang berlokasi di Pertigaan Blanakan dimulai dari pukul 17:00 WIB hingga menjelang maghrib.

“Walaupun ini tidak seberapa tapi kami berharap ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan pengguna jalann. Saya beserta seluruh anggota bertekad untuk selalu konsisten dalam kegiatan sosial kemanusian walaupun diluar bulan ramadhan,” jelas Wibi.

Diharapkan dengan kegiatan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, Ormas PP dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya penerima dan dapat merubah pandangan masyarakat terhadap ormas .(nanang suparman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *