H. Dimyat Sudrajat S.T., “Desa Kita Ingin Lebih Maju”

REVOLUSINEWS.ID KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana melantik dan mengambil sumpah atau janji 176 kepala desa. Diantaranya 174 Kepala Desa dilantik secara langsung dan 2 diantaranya mengikuti secara virtual. Salah satunya yang telah resmi dilantik secara langsung adalah H. Dimyat Sudrajat S.T., Kepala Desa Wanci Mekar, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang. Pelantikan berlangsung di Plaza Pemda Karawang, Jumat (23/04/21)

Kades Wanci Mekar, H. Dimyat Sudrajat S.T., saat ditemui seusai pelantikan mengatakan, Alhamdulillah tahapan Pilkades tahapan terakhir sudah bisa dilaksanakan bersama Ibu Cellica, intinya saya senang, bahagia sekaligus haru karena ternyata perjuangan ini bisa berhasil.

“Untuk warga pasca pilkades mari kita bersama-sama lagi, kemarin kan terkotak dengan 01 dan 02, kita sekarang bersatu lagi untuk memajukan Desa Wancimekar,” pesan H. Dimyat.

Saya mengimbau kepada warga jaga kekompakan jangan sampai ada jarak . Program kedepan InsyaAllah apa yang menjadi visi misi kita perubahan bisa tercapai dan terlaksana, pesan Kades Wanci Mekar.

“Desa kita ingin lebih maju,”pungkas H. Dimyat. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *