DPP Insan Pers Nusantara (INPERA) Bagi bagi Takjil dan Masker

REVOLUSINEWS.ID KARAWANG – DPP Insan Pers Nusantara (INPERA) membagikan takjil dan masker gratis, jelang berbuka puasa kepada pengguna jalan terutama kepada pengendara di jalan Ahmad Yani Karawang, depan kantor Pemda Karawang, Pada Sabtu (24/04/21).

Sebanyak 100 paket takjil dan 150 pcs masker dibagikan pengurus dan anggota DPP Insan Pers Nusantara INPERA dengan menyasar pengendara sepeda motor, tukang becak, sopir angkot sopir truck atau kendaraan box dan yang lainnya.

Dikatakan Ropendi, Humas DPP Insan Pers Nusantara INPERA, “Kegiatan ini bertujuan ingin membantu masyarakat yang ingin berbuka puasa, karena masih di perjalanan mungkin mereka tidak sempat mampir ke warung untuk berbuka atau sedang buru buru untuk sampai kerumah kumpul bersama keluarganya, “katanya.

“Kami dari DPP Insan Pers Nusantara INPERA juga turut prihatin dengan adanya pandemi Covid-19, Insyaallah dengan kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa, Harapannya kedepan INPERA bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, “ucapnya.

Ditempat yang sama Sekertaris DPP Insan Pers Nusantara INPERA, Rahmat juga menyampaikan, “Kegiatan bagi takjil dan masker ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terutama pengguna jalan, dan kegiatan bagi takjil ini baru pertama kami lakukan, kalau pembagian maskernya sering kami lakukan, Alhamdulillah di respon dengan baik, “imbuhnya.

“Kegiatan yang sudah kami lakukan sebelumnya pembagian masker di terminal bus Cikampek, Pasar Cikampek, Pasar Rengasdengklok, Tugu Kebulatan Tekad, Pasar Johar dan depan Tugu Tani Palumbonsari, ke depan Insyaallah kami akan menyantuni anak yatim untuk wilayah Desa Warungbambu mudah mudahan terlaksana, “jelas Rahmat.

Darmawan, Ketua Bidang Kesejahteraan dan Sosial DPP Insan Pers Nusantara INPERA, menambahkan, “INPERA adalah organisasi profesi wartawan dan kami sebagai sosial kontrol sebagai awak media, juga di INPERA nya kami bergerak di bidang Sosial dan Kemanusiaan, Insyaallah kami akan selalu melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat, “pungkasnya. (alex marques)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *